MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita 14 – 22 September, 16 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS

14 – 22 September, 16 Peserta Akan Ikuti SKB CPNS

Lubuklinggau, Humas.

Pada 14 – 22 September 2020 mendatang, sebanyak 16 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Namun sebelumnya panitia melaksanakan verifikasi dan validasi data peserta selama tiga hari, tanggal 7 s.d. 9 September besok.

Kakankemenag Kota Lubuklinggau Drs H Azhari Rahardi MSi diwakili Kasubbag TU Sugihono MPd menyampaikan pelaksanaan rekrutmen CPNS di lingkungan Kemenag akan dilaksanakan dengan tetap menjaga integritas profesionalitas.

“Hal ini sesuai dengan penegasan PLT Kakanwil Kemenag Sumsel Bapak H Abadil pada rapat persiapan pelaksanaan SKB CPNS Kemenag di Aula Kanwil Kemenag Sumsel, hari Jumat, tanggal 4 Septembet yang lalu,” terang Sugihono yang berharap proses SKB dapat berjalan dengan baik.

Adapun SKB CPNS tersebut, alumni Pascasarjana Universitas Bengkulu ini mengatakan akan dilaksanakan di MA Negeri 2 Kota Lubuklinggau secara virtual. Hal itu menurutnya karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Sesuai jadwal pada Rabu besok para panitia akan menyelesaikan tugasnya dalam melakukan verifikasi dan validasi data peserta SKB CPNS, sehingga dapat menyiapkan tahapan-tahapan berikutnya,” terang suami dari Era Nirwana.

Adapun jadwal pelaksanaan SKB CPNS tersebut sebagai berikut :

  • Tanggal 7 s.d. 9 September 2020 : Verifikasi dan Validasi Data SKB CPN;
  • Tanggal 14 s.d. 17 September 2020 : Praktik Kerja;
  • Tanggal 18 September 2020 : Psikotes;
  • Tanggal 19 s.d. 22 September 2020 : Wawancara. (amrul)

 

 

5 Likes