MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita 4 Siswa Mandali Raih Medali di Ajang PORPROV Sumsel

4 Siswa Mandali Raih Medali di Ajang PORPROV Sumsel

Lubuklinggau, Humas

4 Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) raih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIII Tahun 2021 di Oku Raya pada cabang olahraga ATLETIK, Muaythai, dan Bridge Kelas Batler. Kamis (02/12)

Porprov XIII-2021 digelar di tiga kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) atau OKU Raya. Yakni OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. Sebanyak 37 cabang olahraga (cabor) digeber dalam pesta olahraga multieven antar kabupaten dan kota di Sumsel ini.

Hasil rekapitulasi resmi PB Porprov XIII yang dirilis panita Porprov Sumsel memperlihatkan atlet dari Lubuklinggau mengantongi total 83 medali yang terdiri dari 28 medali emas, 27 medali perak, 28 medali perunggu.

Siswa Mandali yang turut mewakili kota Lubuklinggau berhasil meraih 4 medali atas nama Zacky Sudiro cabor Atletik Juara : 3 ( Perunggu ), Yoga Devra Yansah cabor Muaythai Juara : 3 (perunggu), Aulia Arfian Sani cabor Brigde Kelas Batler Juara : 3 (Perunggu) dan Zahwa Aulia Putri cabor Bridge Kelas Batler (Perunggu).

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul menyampaikan sangat bangga dan bersyukur atas capaian yang telah diraih Siswanya. Karena mengingat perjuangan dalam mengikuti turnamen tidaklah mudah dan butuh proses yang panjang, beliau berharap siswa yang mengikuti lomba bisa menjadi pemantik semangat untuk mengukir prestasi yang lebih baik.

“Selamat untuk Ananda sekalian atas prestasinya meraih juara dalam ajang Porprov Sumsel 2021 di Oku Raya. Meskipun Ananda bertanding membawa nama Kota, tetapi keluarga besar Mandali patut berbangga dengan prestasi ini. Mudah-mudahan apa yang telah diraih ini bisa menjadi penyemangat untuk bisa berlatih dan berprestasi dengan lebih baik. Bukan hanya untuk diri kalian sendiri, tatapi juga menjadi penyemangat untuk teman-teman dan adik-adikmu” ujar Saipul. (JNS)

2 Likes