MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita 7 Guru Mandali Lolos Seleksi Akademik PPG

7 Guru Mandali Lolos Seleksi Akademik PPG

Lubuklinggau, Humas

Jum’at (02/09/2022) Kabar gembira datang dari 7 guru yang lolos dalam pelaksanaan seleksi akademik PPG Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) dan berhak untuk mengikuti proses Pendidikan Profesi Guru (PPG) berikutnya. Jum’at (02/09)

Kabar ini awalnya datang dari Kepala Madrasah yang kemudian dikonfirmasi dengan melihat pengumuman kelulusan dari akun simpatika masing-masing guru.

Diantara yang lulus dalam seleksi akademik PPG Mandali itu adalah Guru Fisika yakni Amaliatun Khasanah, Sovia Adiningsih dan Hesi Novia, Guru Sejarah Marilin dan Sarina, Guru Penjaskes Nasrullah dan Guru Geografi Yoos Tefiana.

Kepala Madrasah Saipul saat rapat pembinaan bulan guru mengatakan, semoga 7 guru yang lulus PPG tersebut dapat mengikuti secara baik pada proses selanjutnya sehingga menjadi guru yang lebih profesional dan lebih baik lagi bagi kemajuan Madrasah, serta semoga seluruh guru yang mengikuti ujian tersebut bisa lolos dan bisa mendapatkan sertifikasi.

“Peningkatan kualitas itu harus diakui sebagai guru profesional dibuktikan dengan sertifikat profesi dengan harapan akan melahirkan kualitas autput atau lulusan yang berkualitas, Alhamdulillah telah diumumkan terdapat 7 Guru Mandali yang lolos seleksi dan akan mengikuti tahap seleksi lanjutan, semoga para guru kami juga bisa mendapatkan pengakuan dari pemerintah bahwa memang mereka sangat layak mendapatkan hak tersebut” jelas Saipul. (JNS)

6 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.