MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Antusias Siswa Mandali Dalam Mengikuti Majelis Taklim

Antusias Siswa Mandali Dalam Mengikuti Majelis Taklim

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melaksanakan kegiatan Majlis Taklim, kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Madrasah ini diikuti siswa dengan antusias berjalan lancar dan khidmat hingga akhir. Jum’at (27/01)

Kegiatan majelis ta’lim yang di laksanakan di lapangan basket Mandali ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah (Kamad) Saipul diikuti oleh seluruh dewan guru, staf dan siswa-siswi Mandali.

Dalam amanatnya Saipul mengatakan, bahwa kegiatan majelis ta’lim ini sangat perlu di laksanakan, karena kegiatan majelis ta’lim ini mengandung banyak manfaat.

“Majelis ta’lim ini adalah kegiatan yang baik setelah upacara bendera, banyak hal positif yang dapat kitaambil dari kegiatan ini,seperti memupuk rasa kedisiplinan dan memperkuat mental serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT” jelas Saipul.

Nampak peserta kegiatan majelis ta’lim antusias mengikuti jalannya majelis ta’lim, terutama untuk siswa-siswi kelas XII IPS 1 yang berkesempatan menjadi petugas.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, dan kami sebagai petugas MC, Pembacaan Yasin dan Ceramah berhasil melaksanakan tugas. Ini menjadi kenang-kenangan yang tidak akan saya dan teman kelas lupakan apa lagi kami kelas XII tinggal beberapa bulan akan menghadapi Ujian Madrasah dan kelulusan” jelas Fikri salah satu siswa kelas XII IPS 1. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.