MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Apel Pagi Mandali, Ajak Siswa Tetap Tangguh di Masa Pandemi

Apel Pagi Mandali, Ajak Siswa Tetap Tangguh di Masa Pandemi

Lubuklinggau, Humas

Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) mengadakan Apel pagi yg dilaksakan di lapangan Madrasah, dipimpin oleh ibu Dra. Kartini selaku Waka Bidang Akademik, Beliau mengajak siswa agar tetap tangguh di masa pandemi. Senin (13/09)

Sebagai pembina apel Dra. Kartini mengajak siswa untuk tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran virus.

\”Ibu harap siswa-siswi yang berada di madrasah, tetap menjaga prokes dimanapun kalian berada baik di dalam kelas saat KBM berlangsung ataupun setelah KBM, jangan sampai karena kelalaian kita sendiri bisa mempengaruhi pembelajaran tatap muka terbatas ini.\” ujar beliau. 

Beliau kerap disapa bu Kar ini juga menyampaikan bahwa pada saat PTMT ini jangan sampai mengurangi semangat belajar siswa, siswa jangan sungkan bertanya baik saat KBM berlangsung maupun diluar KBM.\”

Kepada  siswa tetap semangat dan tetap tangguh selama PTM meskipun jam KBM nya dikurangi, jika menemukan kendala jangan sungkan bertanya pada saat pembelajaran tatap muka atau diluar KBM\” pungkas beliau. (YZ/JNS)

3 Likes