MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Apel Senin Pagi, Menyatukan Persepsi Keluarga Mandali

Apel Senin Pagi, Menyatukan Persepsi Keluarga Mandali

Lubuklinggau, Humas

Di Kampus MAN 2 Lubuklinggau Pagi ini melaksanakan Apel pagi bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Madrasah Saipul Apel ini diikuti oleh Kepala TU, dewan guru dan staf. Dengan tujuan pembina Aoel  menyampaikan amanat yang penting untuk Warga Mandali sehingga apa yang disampaikan dapat difahami dengan persepsi yang sama. Senin (04/10)

Apel Senin pagi adalah hal yang rutin dilaksanakan di MAN 2 Lubuklinggau yang dilaksanakan dengan petugas dan pembina secara bergantian. Pembina yang bertugas menyampaikan hal-hal yang penting untuk kemajuan Madrasah.

Kepala Madrasah Saipul dalam Amanatnya saat Apel, berharap keluarga besar Mandali mencakup siswa, Staf dan guru untuk meningkatkan kedisiplinan, baik waktu saat ada kegiatan, dijam mengajar, maupun dalam berpakaian.  Dalam berpakaian sesuai tatib yang sudah disahkan.

\\\”Untuk siswa sudah jelas dari tatib cara berpakaian dan juga cara berpenampilan sebagai siswa Madrasah, Saya harap siswa/i baca kembali tatib yang sudah dibagikan\\\” ujar beliau.

\\\”Untuk guru jadilah teladan siswa saat hadir di kelas, saat berbicara di kelas, dan juga saat berpakaian ketika hadir di Madrasah, karena apa yang kita berikan dengan siswa itu akan menjadi memori siswa sepanjang masa, Sekali lagi mari kita tingkatkan kedisiplinan baik waktu maupun cara berpakaian sesuai ketentuan\\\” Pungkas Bapak tiga anak ini (mry)

2 Likes