MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Atasi Kendala Belajar Online, Siswa Mandali Dapat Kuota Gratis 10GB

Atasi Kendala Belajar Online, Siswa Mandali Dapat Kuota Gratis 10GB

Lubuklinggau, Humas
Atasi kendala akses internet selama belajar online siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mendapatkan Kuota Gratis 10 GB dari Telkomsel. Sabtu (29/08).
Dampak Covid 19 Siswa di Kota Lubuklinggau lakukan pembelajaran secara online, saat ini banyak siswa yang menghadapi persoalan dalam melaksanakan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) atau belajar online.
Waka Kesiswaan Bapak Joharuddin, S.Pd.I., M.M. menyampaikan pihak Telkomsel akan membantu Paket Internet siswa dan Guru selama masa Covid 19 ini khusus untuk Aplikasi belajar serta Kartu Perdana Telkomsel secara Gratis.
\”Kuota 10 GB Telkomsel ini akan dibagikan kepada siswa dan guru selama Pandemi 19, khusus untuk kuota aplikasi belajar seperti Google Clashroom, Zoom, Google Meet dan lainnya selain itu pihak Telkomsel juga akan memberikan kartu perdana bagi siswa yang belum memiliki\” ujar beliau.
Sementara itu Akbar salah satu pihak Telkomsel yang datang ke Mandali menyampaikan kartu perdana Internet Merdeka Belajar 10 GB tersebut diluncurkan dalam membantu para siswa yang kesulitan untuk akses belajar, khususnya daerah zona merah dan Orange. Sebab, rata-rata ada 30 persen para siswa komplain terkait kuota belajar.
\”Keunggulan perdana ini ketika habis dan mau diperpanjang atau diisi ulang cukup bayar Rp5.000 maka dapat kuota sebesar 10 GB, itu sudah murah banget\” ujarnya. (JNS)
1 Likes