MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Awal Bulan Operator Emis Mandali Rekap Kehadiran ASN,GTT, dan PTT

Awal Bulan Operator Emis Mandali Rekap Kehadiran ASN,GTT, dan PTT

Lubuklinggau,Humas

Di Meja kerja operator Emis MAN 2 Lubuklinggau terlihat Saudari Ice Trisnawati, S.Pd. sedang merekap absensi ASN,GTT,PTT. Kebetulan hari ini awal bulan September 2020. Data absen yang dicek kehadiran selama bulan Agustus 2020. Selasa (01/09)

Operator emis sesuai SK mendapat tugas tambahan untuk merekap Kehadiran yang diserahkan ke bagian bendahara, dan nanti bendahara akan menghitung persentasi kehadiran ASN untuk mendapatlkan bantuan uang Makan, sedangkan untuk GTT dan PTT dapat uang bantuan dari Diva/Bos/Komite sekolah sebagai gaji tiap bulan.

Kepala PTSP ibu Siti Aisyah,S.H. di ruang kerjanya menjelaskan “Setiap awal bulan Operator emis mendapat tugas tambahan untuk merekap absensi ASN,PTT,GTT dengan menggunakan data Finjer print, maupun Absensi Online selama Covid masih melanda. Saat covid ini guru ASN/GTT maupun pegawai absensi secara online karena kota lubuklinggau saat ini Zona merah yang tidak mendapat jadwal piket bekerja dari rumah Work From Home (WFH)”

“Saya sebagai operator Emis mendapat tugas untuk merekap kehadiran setiap bulan, saya berusaha selalu tepat waktu untuk merekap ini setiap bulan, dengan tujuan agar Hak para pegawai atau guru setiap bulan bisa tepat waktu. Dan bendahara segera memprosesnya” Ujar Alumni S1 bidang seni ini (Mry)

2 Likes