MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Bentuk Disiplin Siswa Dengan Upacara Bendera di Mandali

Bentuk Disiplin Siswa Dengan Upacara Bendera di Mandali

Lubuklinggau, Humas

Upacara Bendera di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) kembali diadakan rutin setiap hari Senin di halaman Madrasah sebagai wujud nasionalisme, menggalang rasa persatuan dan kesatuan serta membiasakan sikap tertib, tanggung jawab dan disiplin  yang harus ditanamkan pada seluruh siswa-siswi. Senin (12/09)

Waka Sarana Prasarana Huzaimah selaku Pembina Upacara mengucapkan, rasa syukurnya pada hari senin ini dapat menjalankan Upacara Bendera dengan tertib dan lancar, beliau berharap kegiatan ini mampu melatih serta membawa siswa-siswi Mandali lebih disiplin dan tertib selama belajar di Madrasah dan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Terimakasih untuk siswa-siswi yang sudah baik dalam bertugas pada kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, walaupun yang bertugas ialah siswa yang pada hari Senin lalu belum tertib dan disiplin dalam mengikuti Upacara.Semoga upaya ini membawa kebaikan bagi kita semua untuk senantiasa selalu disiplin dalam menjalani kegiatan-kegiatan di Madrasah” jelas Huzaimah.

Lebih lanjut Huzaimah juga menegaskan kembali himbauan disiplin untuk siswa-siswi. Bahwa disiplin itu sangat penting, disiplin adalah kunci sukses. Beliau berharap semoga Madrasah ini menjadi Madrasah yang hebat mandiri dan berprestasi.

”Dengan selalu disiplin maka kita akan terbiasa dalam melakukan suatu hal yang baik. Kebiasaan yang baik akan mampu mewujudkan konsistensi menuju kesuksesan. Dengan disiplin maka kita akan berhasil dan sukses” tambah Guru Ushul Fiqih ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.