MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Bentuk Kedisiplinan dan Integritas, Guru Mandali Ikuti Upacara Bulanan Kemenag

Bentuk Kedisiplinan dan Integritas, Guru Mandali Ikuti Upacara Bulanan Kemenag

Lubuklinggau, Humas

Guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mengikuti kegiatan upacara bulanan yang merupakan bentuk kedisiplinan dan integritas ASN Kemenag utamanya di lingkungan Kankemenag Kota Lubuklinggau. Selasa (18/10)

Kankemenag Kota Lubuklinggau gelar Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa, di halaman MIN 1 Kupang yang dilaksanakan setiap tanggal 17.

Upacara diikuti oleh seluruh Keluarga besar Kankemenag Kota Lubuklinggau, ASN lengkap dengan seragam Korpri dan non ASN dengan seragam Putih Hitam, dengan petugas Upacara Guru dan Staf ASN MIN 1 Lubuklinggau.

Kepala Mandali Saipul menjelaskan bahwa Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa yang diikuti oleh ASN Mandali pada setiap bulan merupakan kewajiban ASN non ASN lingkungan Kemenag, sebagaimana SE Sekjen Kemenag RI Nomor 01 Tahun 2022.

“Upacara Penghomatan Bendera Merah Putih hari ini merupakan tindak lanjut atas IMA Nomor 2 Tahun 2021, dan kebetulan bertepatan dengan hari Senin dimana sesuai SE Sekjen Kemenag RI Nomor 01 Tahun 2022, ASN di lingkungan Kemenag diwajibkan untuk mengikuti apel pagi di wilayah kerjanya masing-masing” jelas Saipul.

Saipul juga menjelaskan, bahwa mengikuti upacara dan apel pagi bulanan merupakan salah satu bentuk kedisiplinan ASN Mandali di lingkungan Kemenag Kota Lubuklinggau.

“Tidak sekedar berdiri dalam barisan, tetapi dengan ikutya ASN Mandali khususnya dalam kegiatan upacara dan apel pagi merupakan bentuk kedisiplinan dan integritas sebagai ASN Kemenag utamanya di lingkungan Kankemenag Kota Lubuklinggau” imbuh Saipul. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.