MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Beri Dukungan, Kamad Mandali Dampingi Siswa Hadiri Kegiatan MTQ

Beri Dukungan, Kamad Mandali Dampingi Siswa Hadiri Kegiatan MTQ

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Saipul, S.Pd.I., M.M. didampingi wakamad Humas Ali Gufron, S.Ag. pagi ini meninjau sekaligus mendampingi siswa secara langsung pada kegiatan MTQ ke XVI dihari keempat pelaksanaan kegiatan MTQ yang bertempat di Masjid Agung kota Lubuklinggau. Kamis (24/02)

Kegiatan yang akan berlangsung pada 21-28 Februari 2022 tersebut sedikitnya melibatkan tujuh masjid yang ada di kota Lubuklinggau termasuk masjid agung assalam yang menjadi arena utama kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut saat ditemui tim web madrasah Saipul mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain adalah untuk memberikan support sekaligus semangat dan dukungan secara langsung kepada para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Kita selaku tuan rumah harus memberikan semangat serta pelayanan terbaik sesuai dengan ciri khas kita selaku siswa/i madrasah” ujar Saipul.

Terakhir Saipul berharap Mudah – mudahan kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa menemui kendala yang berarti sesuai dengan yang kita harapkan” harap lulusan S2 STIE ini. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.