MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Bisa Tampil Ceramah, Najwa Bersyukur Sekolah di Mandali

Bisa Tampil Ceramah, Najwa Bersyukur Sekolah di Mandali

Lubuklinggau, Humas

Najwa Salima bersyukur bisa tampil ceramah pada kegiatan Majlis Taklim Jum’at pagi di Madrasah, Ia mengaku bersyukur bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) karena bisa mendapat pembinaan dan ilmu agama. Jum’at (30/09)

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul mengaku bangga melihat kemampuan dan perkembangan peserta didiknya, khususnya yang menjadi petugas Kegiatan Majlis Taklim.

Pembina Rohis Anggra Okthora menjelaskan ,dengan kegiatan Majlis Taklim ini harapannya dapat menjadi bekal siswa ketika nanti telah terjun ke Masyarakat yang beraneka ragam.

Sementara itu Najwa siswa yang menjadi petugas menyampaikan rasa syukurnya karena berhasil tampil menyampaikan tausiyah yang bertema Mahabbah (Cinta), ia mengaku ini adalah kali pertama dan merasa gugup karena harus tampil dihadapan ratusan teman-teman nya.

“Saya orangnya pemalu tapi berkat bimbingan guru-guru kami, Alhamdulillah bisa tampil di depan umum semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi teman-teman di Mandali, serta ini menjadi pengalaman dan dapat digunakan ketika saya lulus nanti” ujar SIswa yang duduk dikelas XI ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.