MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Budayakan Pola Hidup Sehat Guru Mandali melalui Olahraga Senam

Budayakan Pola Hidup Sehat Guru Mandali melalui Olahraga Senam

Lubuklinggau, Humas Guru dan Staff Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) budayakan pola hidup sehat melalui olahraga senam . Jum’at (07/08).

Tampak raut keceriaan dan kebersamaan para guru saat mengikuti gerakan senam yang diberikan sang instruktur, di lapangan kampus Mandali. Kepala Madrasah bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan dengan adanya kegiatan senam yang rutin digelar dua minggu sekali ini, selain untuk terus membudayakan pola hidup sehat para guru, juga dapat menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru dan staff.

“Senam sehat ini selain menjadi pola hidup sehat, juga dilaksanakan agar guru dan staff menjadi akrab dan kompak dalam menjalankan tugas sehari-hari” ujar Lulusan S2 STIE ini.

Beliau yang akrab disapa Pak Ipul ini juga menjelaskan guru sebagai ujung tombak dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang berkualitas, tentunya juga harus senantiasa dapat menjaga kondisi fisiknya agar dalam menjalankan berbagai aktivitasnya khususnya dalam kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

“Meski ditengah pandemi ini pembelajaran masih dilakukan secara daring tetapi guru harus senantiasa menjaga kesehatan karena masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua sebagai ujung tombak dalam mencetak penerus bangsa yang berkualitas” tambah suami Zainona ini. (JNS)

4 Likes