MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Bulan Ramadhan, PTSP Mandali Berjalan Normal

Bulan Ramadhan, PTSP Mandali Berjalan Normal

Lubuklinggau, Humas.

Memasuki hari kedua puasa bulan suci Ramadhan 1443 H, aktifitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) secara online dan tatap muka tetap berjalan normal seperti biasanya. Senin (04/04)

Meskipun ditengah libur guru dan siswa dalam menyambut bulan suci Ramadhan yakni 1-5 April 2022, PTSP Mandali tetap melayani masyarakat/alumni yang datang ke Madrasah.

Hal tersebut diterangkan Kepala Madrasah Saipul yang mengatakan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, terdepan serta tetap produktif dan siap melayani Masyarakat selama hari libur, PTSP Mandali tetap membuka pelayanan di saat libur mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00.

“PTSP tetap membuka pelayanan dihari libur guru dan siswa, yang dibuka mulai Pukul 08.00 sampai 14.00 WIB, ini merupakan konsistensi pelayanan prima PTSP Mandali bagi masyarakat ” Jelas beliau.

Kepala PTSP Siti Aisyah mengatakan, pelayanan masih tetap berlangsung mulai pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB, sedangkan istirahatnya pukul 12.00 s.d 12.30 WIB.

“Layanan pada hari kedua puasa bulan Ramadhan masih tetap normal baik melalui online maupun tatap muka, biasanya Masyarakat/Alumni yang datang langsung kesini seperti Legalisir Ijazah/SKHU” Pungkas beliau.

Aisyah juga menerangkan dalam pelaksanaan seluruh masyarakat yang hendak mengurus administrasi Surat menyurat atau dokemen dokumen di Mandali dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yakni menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk

“Selama masa pandemi, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi orang didalam ruangan hanya 50 persen agar tidak terjadi kerumunan, serta menjaga jarak dan memakai masker” Jelas lulusan S1 Universitas Muhammadiyah Palembang ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.