MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Dampak Corona, Pemilihan Ketua OSIM Mandali Secara Online

Dampak Corona, Pemilihan Ketua OSIM Mandali Secara Online

Lubuklinggau, Humas

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) akan laksanakan pemilihan Calon Ketua Periode 2020/2021 secara online karena dampak Corona Virus Desease 19 (Covid 19).

Waka Kesiswaan Bapak Joharruddin, S.Pd.I., M.M. mengatakan tahun ini karena dampak Pandemi 19 untuk pemilihan Ketua OSIM akan dilaksanakan secara Online dengan sistem voting.

“Karena dampak pandemi ini pemilihan Ketua OSIM akan dilaksanakan secara online, nanti link nya akan dikirimkan ke grup kelas siswa dalam bentuk google form, sistem pemilihannya satu individu hanya diberi satu kali kesempatan untuk melakukan voting” ujar beliau.

Beliau juga menjelaskan untuk kegiatan hari ini yaitu seleksi calon anggota OSIM periode 2020/2021 yaitu tes wawancara dan tes tertulis, kegiatan ini tetap berjalan dengan standar Covid 19 menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Hari ini pengurus OSIM lakukan seleksi anggota baru untuk melatih siswa-siswi Mandali dalam berorganisasi, serta melatih tanggung jawab dan kepemimpinan dalam berorganisasi” ujar lulusan S1 Sunan Gunung Djati ini. (JNS)

2 Likes