MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Drone Kamera Baru Untuk Menunjang Liputan Jurnalis MANDALI

Drone Kamera Baru Untuk Menunjang Liputan Jurnalis MANDALI

Lubuklinggau,Humas

Hari ini eskul Jurnalis MAN 2 Lubuklinggau belajar menggunakan Drone Baru, sebagai alat untuk penunjang liputan Kegiatan yang dilaksanakan di MAN 2 Lubuklinggau, Terlihat Pengelola Web Juanda N Saputra sedang merakit drone  Senin(23/11)

Drone Kamera adalah  sebuah pesawat tanpa awak atau dalam istilah Inggris disebut Unmanned Aerial Vehicle (UAV), yaitu sebuah mesin terbang yang dikendalikan oleh seorang pilot dari jarak jauh dengan perlengkapan kamera untuk mengambil gambar atau merekam kejadian.

Kepala Madrasah Saipul, S.Pd.I.M.M.  melalui Waka Sapras Ibu Dra. Hj. Huzaimah,M.Pd.I. Menjelaskan” Hari ini Pembina Jurnalis Ibu Muryani menerima satu Unit Drone Kamera untuk penunjang liputan/kegiatan yang akan dlaksanakan di Madrasah. Drone Kamera ini sebuah mesin terbang yang dikendalikan oleh seorang pilot dari jarak jauh dengan perlengkapan kamera untuk mengambil gambar atau merekam kejadian. Semoga alat ini dapat digunakan sebaik mungkin dan eskul Jurnalis makin eksis dalam meliput kegiatan yanga ada”

“Alhamdulillah Eskul Jurnalis sudah ada  1 Unit Drone Kamera yang dapat digunakan untuk meliput atau acara yang ada di Madrasah atau lingkup kemenag Kota Lubuklinggau, Saya sebagai pengelola berusaha untuk belajar bagaimana dalam pengoperasiannya, dan nanti akan saya terapkan dengan siswa. Pembina Jurnalis ibu Muryani mengingatkan hati-hati dalam pengeolaannya karena bersyukur pihak sekolah sudah memberi Fasilitas drone kamera ini” Ungkap Bahagia Juanda N Saputra (Mry)

5 Likes