MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Dua Guru Mandali Raih Juara LMCC Tingkat Kota Dan Kabupaten

Dua Guru Mandali Raih Juara LMCC Tingkat Kota Dan Kabupaten

Dua Guru Mandali Raih Juara LMCC Tingkat Kota Dan Kabupaten

Lubuklinggau,Humas

Hari ini secara Live atau Streaming Linggau Pos sebagai pelaksana mengumumkan Lomba Learning Media Creatiivity Competitions (LMCC) yang disampaikan Lansung oleh ketua/Juri 1 Bapak Maspa Korbani,M,Pd. Yang didampingi oleh Dodi Mulyana juri 2, dan Debby Arman sebagai juri 3. Setelah di simak hampir 30 menit Dua  Peserta Mandali Raih Juara LMCC  Tingka Kota Lubuklinggau, Kabupaten Muratara, dan Musi Rawas, Senin (26/10)

Lomba ini dalam bentuk video pembelajaran yang dikirim melalui yuotube Linggau Pos yang dimulai dari tanggal 10 Agustus -20 oktober 2020, untuk tingkat SMA/MA diikuti oleh 63 peserta dari 32 Sekolah yang ada di Kota Lubuklinggau, Kab Muratara dan Kab Mura. Untuk tingkat SMP/MTs 43 peserta dari 19 sekolah.

Kepala Madrasah Saipul, S.Pd.i.M.M. mengjelaskan “Alhamdulillah Dua guru MAN 2 Lubuklinggau An. Muryani,M.Pd. Raih juara harapan 3  dan ibu Dra. Hj.Huzaimah,M.Pd.I. Raih video terkreatif untuk ajang LMCC yang diadakan oleh Linggau Pos.Saya secara pribadi cukup bangga dan senang Semoga untuk lomba-lomba yang lain dapat Keluarga MAN 2 Raih juga”

“Alhamdullah, 2 video dari MAN 2 llg bsa terpilih juara , walaupun harapan 3 dan juara terkreatif km merasa berbahagia atas rezeki unt madrasah yg kami cintai ini. trmksh untuk kepala madrsah yg selalu memotivasi Kami, untuk andil pada ajang ini. kedepan semoga dapat memberi yg terbaik. dan juga ucapan trmkasih untuk editor hebat andalan  Madrasah  Pak Juanda N Saputra yang sudah membuat video menjadi menarik, yang slalu sabar mendengar arahan dari saya dan bu Muryani agar video lebih menarik. Terimakasih juga unt bapak ibu guru, keluarrga,teman-temandan siswa yang sudah mendukung dalam lomba ini.” Ungkap Bahagia Ibu Huzaimah. (Mry)

5 Likes