MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Dua Jam, Akreditasi Perpustakaan Online di Mandali Berjalan Lancar

Dua Jam, Akreditasi Perpustakaan Online di Mandali Berjalan Lancar

Lubuklinggau Humas,

Tepatnya pukul 10.30.WIB  di ruangan perpustakaan MAN 2 Lubuklinggau sedang berlangsung kegiatan akreditasi perpustakaan online (Rabu,09/09)  yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Perpustakaan (LAPN)  Nasional Republik Indonesia kegiatan ini berlangsung selama 2 jam.

Dalam kegiatan akreditasi ini kepala Madrasah Saipul mendampingi secara langsung jalannya akreditasi .Beliau menyampaikan pidato singkat berkaitan dengan kegiatan akreditasi ini.  Sesuai juknis yang disampaikan saat rapat koordinasi di perpustakaan daerah bahwa Kepala Madrsah  harus mendampingi  Kepala perpustakaan saat presentasi .

Kepala Madrasah saat diwawancara beliau menyampaikan sangat apresiasi dengan kegiatan Akreditasi perpustakaan ini “ kegiatan ini dilaksanakan hampir 2 jam dari pukul 10.30 sampai pukul 13. 30. WIB  saya simak  kepala perpustakaan dapat menyampaikan dengan baik  kuesioner yang sudah dikirim oleh tim akreditasi.  Quisioner tersebut telah dikirim ke lembaga akreditasi Perpustakaan Nasional.  Saya sebagai kepala madrasah  InsyaAllah yakin apa yang sudah dilakukan oleh tim akreditasi. Dari enam komponen yang sudah dikirim Tadi segala bukti fisik memang ada di perpustakaan MAN  2 Lubuklinggau baik itu Dilihat dari jumlah koleksi buku, sarana dan prasarana”

“Segala Bukti fisik   sesuai dengan kuesioner yang sudah dikirim sudah dibuktikan saat berlangsung presentasi dan Asesor langsung melihat melalui beberapa kamera yang sudah disiapkan, mudah-mudahan Kegiatan ini dapat membawa nama baik vvvvvMvAN 2 Luvbuklinggau di tingkat vNasional” punvgkas bveliavu dengavn wajah bahagia.(Mry)

5 Likes