MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Dua Pekan KBM online Mandali Akan Adakan Evaluasi

Dua Pekan KBM online Mandali Akan Adakan Evaluasi

Lubuklinggau,Humas

Dampak dari covid-19 lembaga pendidikan mengadakan kegiatan belajar mengajar secara daring termasuk di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau,  kegiatan daring ini sudah berjalan 2 minggu untuk itu pihak Madrasah akan mengadakan evaluasi dalam waktu dekat, Rabu (05/08)

Kepala Madrasah Bapak Saipul didampingi Waka akademik Ibu Arina  Suyetty monitoring beberapa ruangan tempat guru mata pelajaran melakukan kegiatan belajar mengajar secara online,  terlihat kepala Madrasah berbincang dengan beberapa guru menanyakan Kendala atau berapa persen siswa bisa ikut kegiatan belajar secara cara daring ini.

Ibu Arina menjelaskan “  Dalam beberapa Minggu ini guru mata pelajaran mendata membuat laporan untuk para wali kelas , Bagi siswa siswa yang tidak bisa mengikuti kegiatan daring selama dua Minggu ini. Dan insya Allah pada hari Jumat pihak Madrasah akan melakukan rapat dengan para wali kelas,  jika ada temuan siswa tidak mengikuti secara daring atau juga tidak bisa  datang secara luring. Pihak Madrasah akan melakukan kunjungan untuk menemui wali murid atau siswa kendala apa yang mereka hadapi  di lapangan”

“Untuk sementara kegiatan daring dan luring sudah dilaksanakan oleh oleh Man  2 Lubuklinggau hanya saja ada beberapa siswa yang tidak bisa ikutb penuh mengikuti kegiatan daring ini. Mudah-mudahan pada hari Jumat data sudah lengkap, dan wali kelas nanti bisa Menindaklanjuti bekerjasama dengan pihak berasa untuk melakukan kunjungan ke rumah jika tidak bisa dihubungi melalui telpn’ Ungkap  Ibu satu anak ini (Mry)

5 Likes