MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Ekstrakulikuler Mandali Laksanakan Sertijab

Ekstrakulikuler Mandali Laksanakan Sertijab

Lubuklinggau, Humas.

Mengingat berakhirnya masa jabatan Ekstrakulikuler periode 2021/2022, dengan demikian pengurus OSIM dan Ekstrakulikuler Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di lapangan Madrasah pada Sabtu 18 November 2022. Senin (21/11)

Sertijab pengurus OSIM dan Ekstrakulikuler 2022/2023. Saipul selaku Kepala Madrasah (Kamad) dan Joharrudin selaku Waka Kesiswaan serta didampingi oleh pembina OSIM dan Ekstrakulikuler Mandali, resmi menyerahkan jabatan kepada seluruh Ekstrakulikuler masa bhakti 2022/2023 dengan memakaikan selempang sebagai simbolis penyerahan jabatan dan diakhiri oleh penandatanganan kepengurusan baru.

Adapun Ekstrakulikuler yang dilantik berjumlah 19 Organisasi yakni OSIM, Pramuka, PKS, PMR, Jurnalistik, Rohis, Karate, Mapala, KIR, PIK-R, LKS, Teater, Sanggar Tari, Hadroh, Tahfidz, Kaligrafi, Voly, Basket dan Futsal.

Saipul dalam sambutanya mengatakan, kepada para pengurus Ekstrakulikuler yang baru untuk dapat mengemban amanah ini dengan penuh keceriaan dan tanggung jawab, sehingga dapat menjalankan seluruh program kerja yang sudah direncanakan dengan baik.

“Anak-anakku sekalian yang tergabung dalam kepengurusan Ekstrakulikuler, selamat bekerja dan berikan yang terbaik untuk masa depan Mandali. Tentunya ini merupakan tanggung jawab yang besar dan semoga bisa bekerja lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya” ujar Saipul.

Sertijab di akhiri dengan pemberian panji bendera Ekstrakulikuler dari ketua lama kepada ketua Ekstrakulikuler yang baru.  Acara sertijab berjalan dengan tertib dan di saksikan oleh guru, tenaga kependidikan dan siswa. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.