MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Empat Siswa Mandali Juarai MTQ XVI Tingkat Kota Lubuklinggau

Empat Siswa Mandali Juarai MTQ XVI Tingkat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Empat siswa MAN 2 kota Lubuklinggau (Mandali) berhasil juarai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-XVI tingkat Kota Lubuklinggau disampaikan oleh Kepala Madrasah pada momen peringatan Isra\\’ Mikraj tahun 2022, keempat siswa tersebut adalah Tari Setiawati (Juara 2 Tilawah), Shendy Wahyu Safitri, Aisyah Humairoh dan Memory Fellita Azzahra Maulidia (Juara 2 Fahmil Quran). Jum’at (04/03)

Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Kementerian Agama Kota Lubuklinggau pada tanggal 21-28 Februari 2022 di Masji Agung Assalam.

Kepala Madrasah Saipul menyampaikan, rasa syukur dan bangga atas pencapaian siswa MAN 2 Kota Lubuklinggau pada lomba MTQ tingkat SMA/MA dan SMP/MTs se kota Lubuklinggau. Beliau menjelaskan Prestasi yang diraih menunjukkan bahwa siswa memiliki semangat yang tinggi baik pada aspek akademik maupun religiusitas.

“Alhamdulillah anak kita dari MAN 2 Kota Lubuklinggau berhasil meraih juara kedua dari 2 cabang perlombaan, Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku, semoga prestasi ini dapat memberikan semangat kepada siswa lainnya untuk terus mengukir prestasi, pakai lah Ilmu padi, semakin berisi semakin rendah hati” ujar Saipul.

Sementara itu, keempat siswa ini mengaku sangat senang dan terharu atas perolehan prestasi yang diraihnya sehingga mampu mangalahkan peserta lainnya yang terdiri dari berbagai sekolah/madrasah yang ada di kota Lubuklinggau.

”Alhamdulillah senang dan bangga bisa mempersembahkan prestasi juara MTQ untuk madrasah, Ridha dan do’a dari Bapak Ibu guru sekalian lah yang mampu menghantarkan prestasi ananda selain dari hasil kerja keras dan usaha” ujar Tari Setiawati saat ditemui Tim Jurnalis. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.