MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Grup Hadroh Mandali Juara 2 Festival Maulid Tingkat Kota dan Kabupaten

Grup Hadroh Mandali Juara 2 Festival Maulid Tingkat Kota dan Kabupaten

Lubuklinggau, Humas

Kembali grup hadroh Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) berhasil mendapat Juara 2 lomba Hadroh tingkat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara pada Festival VII Road to Mega Maulid yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern (PPM) Ar-Risalah Kota Lubuklinggau. Senin (14/11)

Selain mendapatkan juara 2 Lomba Hadroh, Siswa Mandali juga berhasil meraih juara 1 Lomba Tilawah pada Festival Mega Maulid yang diikuti seluruh Pelajar SMA/SMK/MA tersebut.

Atas keberhasilan itu Kepala Madrasah Saipul menyampaikan, rasa senang dan bangga kepada grup hadroh yang berhasil menorehkan prestasi berkat usaha dan bimbingan pembina.

“Alhamdulillah, selamat untuk hadroh Mandali yang kembali mengukir prestasi dalam kompetisi kali ini, selamat juga untuk Pembina yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga apa yang mereka usahakan mendapatkan hasil yang baik” jelas Saipul.

Saipul berharap semoga ekstra kurikuler hadroh Mandali semakin semangat mengikuti ajang perlombaan baik tingkat kota, Provinsi maupun Nasional. Dan menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya khususnya team ekskul agar terus semangat dalam menorehkan prestasi.

“Jadikanlah prestasi ini sebagai motivasi kalian untuk terus meraih yang terbaik, jika kali ini mendapatkan juara 2 semoga dilain kesempatan kalian dapat menjadi juara 1, karena usaha tidak akan mengkhianati hasilnya yang terpenting kalian tetap terus semangat berlatih” pungkas suami Zainona ini. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.