MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Guru Mandali Hadiri Persiapan Kualifikasi PON dan Kejurnas 2023 di Lubuklinggau

Guru Mandali Hadiri Persiapan Kualifikasi PON dan Kejurnas 2023 di Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Kepala MAN 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) diwakili Waka Kesiswaan Joharudin, Waka Humas Ali Gufron serta beberapa Guru dan Staf tengah melakukan beragam persiapan babak kualifikasi PON dan Kejurnas Balap Sepeda yang akan dilaksanakan Jum’at, 25 Agustus 2023. Kamis (24/08)

Ribuan bikers dijadwalkan akan menjajal jalanan Kota Lubuklinggau dengan medan cross training, downhill, dan drop off. Kegiatan ini, rencananya dilaksanakan di sejumlah titik seperti Taman Olahraga Megang dan Bukit Sulap, Kota Lubuklinggau.

Selain balap sepeda sengan rute pendek juga digelar balap sepeda di jalan raya dengan rute relay kota Taman Olahraga Megang – Petanang – Simpang Periuk – Pasar Inpres – Taman Olahraga Megang.

Waka Kesiswaan Joharudin mengaku bangga kota Lubuklinggau ditunjuk sebagai lokasi Babak Kualifikasi PON dan Kejurnas Balap Sepeda 2023, harapannya dengan dilaksanakan PON dan Kejurnas Balap Sepeda 2023 ini semakin mempopulerkan ajang olah raga balap sepeda di wilayah Sumsel.

“Alhamdulillah pagi ini para Guru dan Staf MAN 2 Kota Lubuklinggau sudah goes sepeda di area TOM Megang bersama bapak Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, semoga besok pada babak kualifikasi PON dan Kejurnas berjalan lancar dan sukses” jelas Johar. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.