MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Guru Mandali Inovatif Buat Konten Video Pembelajaran

Guru Mandali Inovatif Buat Konten Video Pembelajaran

Lubuklinggau, Humas

Guru Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) inovatif membuat konten video pembelajaran kreatif untuk siswa. Senin ( 31/08).

Kepala Madrasah Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. menjelaskan Guru Mandali terus didorong untuk berinovasi membuat konten video pembelajaran yang menarik, untuk menjawab kondisi pendidikan ditengah wabah virus corona saat ini guna terjalin komunikasi yang baik antara guru dan siswa.

“Konten video pembelajaran yang dibuat diharapkan menjadi media komunikasi antara guru dan siswa, sehingga tidak ada ketertinggalan perkembangan pendidikan, saya berharap guru Mandali selalu berinovasi meskipun ditengah bencana Covid 19 ini” ujar Beliau.

Menurutnya, meskipun isi materi pada video pembelajaran itu hanya bersifat materi esensial atau materi penting, karena dibuat bukan untuk mengejar target kurikulum, melainkan menjadi strategi agar siswa tetap mendapatkan pelajaran.

“Video pembelajaran ini adalah solusi tepat dan cepat dalam rangka memberikan materi pelajaran kepada anak di luar sekolah atau di rumah, Alhamdulillah guru Mandali berpartisipasi dalam membuat video pembelajaran ini dengan baik dan lancar” tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)

2 Likes