MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Guru Mandali, Lanjutkan Bantuan Tahap 2 Pembangunan Masjid Al-Anshor

Guru Mandali, Lanjutkan Bantuan Tahap 2 Pembangunan Masjid Al-Anshor

Lubuklinggau, Humas

Waka Kesiswaan Bapak Joharuddin, S.Pd.I. dan Pembina Osim Bapak Nasrullah, M.Pd. melanjutkan bantuan untuk tahap 2 Penyerahan dana Wakaf, Infaq dan Sodaqoh pembangunan Masjid Al-Anshor dari Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali). Kamis (04/03)

Masjid Al-Anshor ini dibangun disamping KUA Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 yang berdekatan dengan Lokasi MAN 2 Lubuklinggau.

Bapak Joharudin mengatakan Bantuan dana tahap 2 ini adalah lanjutan dari tahap 1 yang telah dilaksanakan pada 07 Desember 2020 lalu, yang diserahkan langsung kepada ketua pembangunan M. Yunus pada hari Senin, 01/03 lalu sebesar Rp. 3.400.000.

“Alhamdulillah Keluarga besar Mandali telah melaksanakan bantuan tahan untuk tahap ke 2 sebesar Rp. 3.400.000, yang sebelumnya sudah dilaksanakan Bulan Desember lalu berjumlah Rp. 12.650.000” ujar beliau.

Beliau juga menambahkan bahwa bantuan ini diharapkan dapat menjadi tabungan akhirat dan amal jariyah bagi donator yang berpartisipasi di kegiatan sosial ini.

“Sumbangan kami kalau dilihat dari jumlahnya memang tidak banyak tetapi mudah-mudahan sedikit bisa membantu menyelesaikan pembangunan masjid ini, semoga menjadi amal jariyah bagi para donator Aamiin Ya Rabbal Alamin” Harap Lulusan S1 Sunan Gunung Djatie ini. (JNS)

1 Likes