MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Guru Mandali Takziah Kerumah Siswa

Guru Mandali Takziah Kerumah Siswa

Lubuklinggau, Humas

Guru dan staf Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) hadiri takziah ke kediaman Syakur Arrafi kelas X.3. Kedatangan guru Madrasah ke kediamannya adalah untuk melakukan takziah atas meninggalnya ayahnya Tarmizi bin Maruni. Selasa (06/09)

Tarmizi bin Maruni meninggal dunia dikarenakan sakit, pada hari Senin 06 September pada pukul 13.00 WIB dan dikebumikan pada pukul 16.30 WIB pada kediamannya di kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Tampak ibunda Syakur dan Syakur sendiri tabah dengan semua cobaan yang diterimanya. Bapak ibu guru Madrasah membacakan surah yasin dengan di pimpin oleh Bapak Agus Irawan dengan pembacaan Doa oleh pembina Rohis Anggra Okthora.

Waka Akademik Kartini yang mengikuti Takziah mengatakan, kedatangan guru di kediaman Syakur diharapkan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan Madrasah, dengan takziah ini semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima cobaan ini.

“Mari kita bacakan yasin untuk almarhum kita semua doakan agar seluruh amal ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah. Kami harapkan ibu dan ghozi tetap tabah dengan seluruh cobaan yang Allah berikan ini. Karena Allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya” ujar Kartini. (JNS)

5 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.