MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Hari ini Terakhir Walikelas MANDALI, Distribusikan Kuota Gratis Untuk tahap Pertama

Hari ini Terakhir Walikelas MANDALI, Distribusikan Kuota Gratis Untuk tahap Pertama

Lubuklinggau,Humas

Di  ruang kelas MANDALI terlihat dalam beberapa hari ini terlihat para Walikelas sedang membagikan kuota untuk siswa binaannya, untuk hari ini hari terakhit Kuota Gratis tahap pertama dibagikan, Selasa (06/10)

Kuota gratisnya merupakan bantuan dari Kemenag RI selama tiga bulan, seluruh siswa sebanyak 861 siswa dan staf, guru juga memdapat bagian sesuai usulan dari Waka Bidang Kesiswaan. Untuk Kuota pertama ini berlaku selama satu bulan. Nanti ada lagi jatah untuk bulan November dan bulan Desember.

Waka Kesiswaan Joharrudin,S.Pd.I. menjelaskan” Hari ini hari Selasa Para Walikelas XII membagikan Kuota Gratis, untuk batuan tahap pertama ini hari terakhir.Harapan kami semoga kartu ini dapat membantu KBM online siswa atau hal yang bermanfaat, untuk siswa yang jauh dengan jangkauan (Dusun)  semoga untuk sementara tinggal di lokasi yang mudah dapat jangkauannya”

Pak Anggra selaku Walikelas XII mengatakan “ Paket ini digunaka selama satu bulan, gunakan paket ini untuk hal yang positif  untuk KBM daring dan menambah ilmu pengetahuan yang berkaitan denga Edukasi, jangan sibuk dengan game karena  ada kuota untuk game, maksudnya untuk refresing sejenak bukan untuk diperbudak dengan game. Ingat Masa depanmu masih panjang dan sangat butuh dengan pengetahuan yang dapat membuat siswa memiliki jati diri  memiliki ilmu pengetahuan,dan berakhlak mulia. (MRY)

1 Likes