MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Ikhtiar Cegah Korupsi Waktu, Guru dan Staf Mandali Selalu Disiplin

Ikhtiar Cegah Korupsi Waktu, Guru dan Staf Mandali Selalu Disiplin

Lubuklinggau, Humas
Guru dan Staf Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) selalu mencegah praktik korupsi waktu, salah satu upaya/ikhtiar yang dilakukan yaitu dengan disiplin datang ke Madrasah. Jum\\\\\\\\\\\’at (06/11).
Kepala Madrasah (Kamad) Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan Guru dan pegawai yang hadir piket Work From Office (WFO) sebanyak 25% sudah dihimbau untuk datang pagi sebelum jam pelajaran daring dimulai, juga selalu siap melayani jika ada wali atau masyarakat yang datang ke Mandali .
\\\\\\\\\\\”Alhamdulillah meskipun pembelajaran masih dilaksanakan secara daring tetapi guru dan siswa tetap melaksanakan pembelajaran online, guru dan Staf yang memiliki jadwal piket WFO pun selalu datang pagi sebagai bentuk pelayanan jika ada masyarakat yang datang ke Mandali\\\\\\\\\\\” ujar beliau.
Beliau menerangkan disipin waktu ini adalah bentuk integritas guru, untuk mengajarkan kepada siswa disiplin dan bertanggung jawab apapun kondisinya.
\\\\\\\\\\\”Tujuan diberlakukan disiplin waktu ini adalah sebagai contoh bagi siswa, agar lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya meskipun pembelajaran masih dilaksanakan secara online\\\\\\\\\\\” tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)
1 Likes