MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Innalilahiwainailahirrojiun Selamat Jalan Pak Ayuti, Keluarga MANDALI Berduka

Innalilahiwainailahirrojiun Selamat Jalan Pak Ayuti, Keluarga MANDALI Berduka

Lubuklinggau,Humas

Innalilahiwainailahirrojiun Keluarga Besar MAN 2 Lubuklinggai berduka cita atas meninggalnya Pak Ayuti Harun. Beliau meninggal karena tekanan darah tinggi yang sempat dirawat pada hari Minggu (04/04) dan menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.30. WIB. Di RS Arbunda Kota Lubuklinggau, Selasa (06/04)

Keluarga besar MAN 2 Lubuklinggau dari malam tadi sudah hadir ke rumah duka untuk melayat, termasuk kepala Madrasah Bapak Saipul. Pak Ayuti Harun pernah menjabat sebagai kepala MAN 2 Lubuklinggau selama dua tahun, dan setelah itu masih di MAN 2 sebagai Guru Matematika dan Waka Humas.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau merasa ikut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Ayuti, Beliau adalah sosok Bapak yang sering mengingatkan dan memberi nasehat kepada siapapun “ Innalilahiwainailahirrojiun  Selamat Jalan Pak Ayuti, Keluarga MANDALI Berduka. Semoga Almarhum diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburannya dan ditempatkan ditempat yang paling mulia, serta keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran yang tinggi, Aamiin YRA”

“Pada pukul 09.00. Jenazah akan dibawa ke Mandi Angin Muratara yang akan dikebumikan disana, untuk keluarga MANDALI sudah disiapkan dua kendaraan roda empat bagi yang ingin ikut ke Mandi Angin” Tambah Suami Zainona ini (MRY)

0 Likes