MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Jadi Pembina Upacara, Kepala PTSP Tegaskan Kedisiplinan dan Prokes

Jadi Pembina Upacara, Kepala PTSP Tegaskan Kedisiplinan dan Prokes

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Siti Aisyah menegaskan kepada seluruh warga Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) untuk dapat disiplin dalam menerapkan prokes. Hal tersbeut disampaikan Aisyah saat menjadi pembina upacara di halaman Kampus Madrasah. Senin (28/3)

Disiplin dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) adalah kunci sekaligus merupakan vaksinasi non medis yang efektif untuk menekan penyebaran Covid-19. Karena itu dibutuhkan perilaku disiplin baik secara individu maupun secara kolektif general yang dilakukan dengan kesadaran penuh untuk melawan Covid-19.

Aisyah menjelaskan meskipun langkah vaksinasi sudah dilakukan oleh Pemerintah Lubuklinggau saat ini selain, beliau tetap meminta warga Madrasah mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan PTM 50% ini, kita wajib mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak baik di dalam kelas maupun di luar kelas, dan tidak melakukan kerumunan.” Jelas beliau.

Selain itu, Aisyah  juga menyampaikan perlunya kedisiplinan waktu baik siswa maupun guru, sebelum jam 07.00 kita semua sudah harus ada di madrasah, siswa juga diminta harus tetap menjaga kedisiplinan serta ketertiban berpakaian siswa sangat di perlukan.

“Tidak ada lagi siswa dan guru yang datang terlambat, patuhi semua peraturan dan tata tertib yang ada di madrasah, harapannya semoga seluruh siswa Mandali kelak akan menjadi orang sukses, berguna bagi masyarakat dan bangsa\\\\” jelas lulusan S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH Palembang ini. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.