MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Jadwal Piket WFO, Guru Mandali Manfaatkan Waktu Koreksi Tugas Siswa

Jadwal Piket WFO, Guru Mandali Manfaatkan Waktu Koreksi Tugas Siswa

Lubuklinggau,Humas

Di salah satu ruang Kerja guru Mandali terlihat beberapa guru yang terjadwal WFO (Work From Office) untuk hari ini selain mengajar sesuai jadwal KBM online, ada beberapa guru mengkoreksi tugas siswa yang sudah dikumpul secara online di Classroom maupun E Learning,sebagai Media mengajar guru secara daring, Sabtu (19/09)

Jadwal Piket yang sudah diterbitkan berdasarkan  SE (Surat Edaran)  bahwa WFO sebanyak 25 persen  di masa pandemi ini.  Tujuan WFO ini  penting untuk diterapkan oleh warga MAN 2 Lubuklinggau agar mudah koordinasi terkait KBM daring siswa, disaat ada jam  piket guru, walikelas, dan BK dapat koordinasi bila perlu kunjungan ke rumah untuk croscek keaadaan siswa, itu adalah bagian tugas lembaga pendidikan. Termasuk Guru mapel bisa melakukan tugas pokok pendidik dan tugas tambahn lainnya.

Pak Soleh seorang guru mata Pelajaran Aqidah Akhlak menjelaskan”Hari ini saya hadir ke Madrasah sesuai jadwal piket WFO, banyak hal yang bisa saya kerjakan selain tugas pokok saya mengajar, saya dapat mengoreksi tugas siswa, ulangan Harian siswa  yang sudah dikumpul. Dngan ke sekolah saya bisa memanfaatkan fasilitas yang ada seperti jaringan Wifi yang kuat yang  sudah disediakan pihak Madrasah”

“Dengan ke sekolah bisa sering (tukar pendapat) dengan teman  terkait KBM daring yang ditemukan di kelas, sekaligus bisa menungguh siswa yang mau luring (terkendala KBM Online di kelas). Semoga Pandemi 19 ini cepat berakhir, dan kita bisa melaksanakan KBM seperti semula” Pungkas Alumni S1 IAIN Raden Fattah Palembang ini (Mry)

4 Likes