MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Jelang PPDB MANDALI 2021, Adakan Rapat Bersama Pengurus Komite

Jelang PPDB MANDALI 2021, Adakan Rapat Bersama Pengurus Komite

Lubuklinggau,Humas

Di Ruang Kepala MAN 2 Lubuklinggau, sedang mengadakan pertemuan dengan pengurus Komite karena mulai 2 Mei 2021 pembukaan PPDB 2021 akan segera dimulai, Kamis (22/04)

Dalam pertemuan ini hadir Ketua Komite Bapak Drs. H. Indra Buana, Wakil Ketua Pak Rozali, sekretaris Ngadiman, dan Bendahara Bapak Azhari. Turut hadir para Wakil Kepala Madrasah, Pihak Koperasi yang dipimpin Langsung oleh Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. Tujuan Rapat ini untuk koordinasi terkait dengan program yang sudah berjalan dan juga persiapan untuk PPDB 2021/2022 ini.

Dalam arahan Pengurus Komite “Di Masa Pandemi ini samakan saja Registrasi siswa Baru jika dia lulus dengan tahun kemarin, agar tidak memberatkan masyarakat yang ingin menitipkan anaknya. Alhamdulillah MAN 2 Lubuklinggau, Namanya sudah menggema baik bidang akademik maupun bidang yang lain, harapan kami untuk bidang akademik ditingkatkan dengan menggunakan trik-trik sekolah yang sudah terkenal sehingga MAN 2 Lubuklinggau bisa melampau sekolah Favorit yang lain, dan terimalah siswa sebanyak-sebanyaknya jangan kita cegal siswa yang ingin belajar ilmu agama Islam di Madrasah, dengan syarat utama mampu membaca Alquran” Ungkap Pak Indra Buana

Kepala Madrasah Melaporkan “ PPDB akan dibuka menggunakan tiga jalur ada jalur akademik, Tahfid, dan Reguler untuk saat ini masih masa sosialisasi, dengan sistem online. Jika ada masyarakat yang datang untuk menitipkan berkas terlebih dahulu kami tampung. Dan jika nanti ada masyarakat bermasalah dengan sistem online kami pihak Madrasah sudah menyiapkan komputer dan operator untuk pendaftaran PPDB online ini. Saran dan masukan dari para pengurus Komite akan kami pelajari bersama dan InsyaAllah akan kami terapkan. Terimakasih saya ucapkan untuk para pengurus Komite yang selalu perduli dengan kemajuan MAN 2 ini, yang selalu memberi solusi dan motivasi terutama untuk saya dan Madrasah” Ungkap Bapak Tiga Anak ini (MRY)

1 Likes