MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Juara 1 Film Pendek Islami Tingkat Provinsi, Mandali Go Nasional

Juara 1 Film Pendek Islami Tingkat Provinsi, Mandali Go Nasional

Lubuklinggau, Humas.

Film berjudul ‘Zayna Argani’ karya siswa siswi MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) meraih Juara 1 Kompetisi Film Pendek Islami Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Dengan capaian itu, MAN 2 Lubuklinggau akan kembali berkompetisi dalam event serupa tingkat nasional. Rabu (29/06).

Saipul mengapresiasi capaian membanggakan ini. Ia bersyukur atas talenta para siswa siswi di bidang akademik maupun non akademik yang terus diasah sehingga prestasi dapat terus dicapai.

“Prestasi ini dapat menjadi pemacu semangat siswa siswi bahwa mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Madrasah dan orang tua mereka dengan tekun belajar dan sungguh- sungguh menggali potensi. MAN 2 Lubuklinggau akan terus memfasilitasi dan mendukung hal-hal positif ”, ujar Saipul.

Saipul juga menjelaskan bahwa para dewan juri terdiri dari kalangan Akademisi, Media, Youtuber/Influencer, Budayawan, Kemenag RI dan profesional memberikan nilai tertinggi untuk film pendek karya pelajar MAN 2 Lubuklinggau.

“Tak sedikit peserta yang mengikuti, seluruh Kabupaten/Kota se-Sumsel mengutus peserta. Perwakilan dari Kota Lubuklinggau terdapat tiga film pendek yang berkompetisi. InsyaAllah dengan lomba video pendek Islami ini peraih Juara 1 sampai 3 akan dilombakan lagi go Nasional”, ungkap lulusan S2 STIE ini. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.