MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Ka. Kankemenag Buka Kegiatan KSM Tingkat Kota di Mandali

Ka. Kankemenag Buka Kegiatan KSM Tingkat Kota di Mandali

Lubuklinggau, Humas
Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2022 digelar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau (Kakankemenag) H. Abdul Harris Putra membuka kegiatan secara langsung. Sabtu (13/08)
Dengan pelaksanaan selama tiga hari yakni Sabtu-Senin 13-15 Agustus 2022, KSM tingkat Kota Lubuklinggau yang diikuti oleh 29 Madrasah Negeri dan swasta mulai dari tingkat MA, MTs, dan MI.
Adapun untuk tingkat MA mata pelajaran yang di lombakan adalah: Kimia, Fisika, Biologi, Geograpi, Ekonomi juga Matematika, sedang kan untuk tingkat MTs Mata Pelajaran yang dilombakan adalah : IPS, IPA, Matematika dan untuk tingkat MI mata pelajaran yang dilombakan adalah : IPA dan MTK.
Ka. Kankemenag yang membuka langsung kegiatan KSM ini menyampaikan bahwa , KSM adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama untuk mencari bibit-bibit siswa berprestasi yang nantinya akan diikut sertakan pada perlombaan ditingkat provinsi.
\”Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan kita, dan saya berharap KSM ini tak memiliki hambatan apapun hingga selesai penilaian nantinya, dan Madrasah di kota Lubuklinggau mampu maju ketingkat Provinsi\” tutur Harris. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.