MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kabid Penmad Buka Kegiatan Workshop di Mandali

Kabid Penmad Buka Kegiatan Workshop di Mandali

Lubuklinggau, Humas

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Sumatera Selatan Drs.H.Khusrin,M.M. membuka langsung kegiatan workshop Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Madrasah Aliyyah Negeri Dua lubuklinggau. Kamis (19\\11)

Workshop ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, guna meningkatkan kualitas kerja Pendidik dan tenaga Kependidikan dalam melakukan pembelajaran dan juga dalam bekerja. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dewan gurudan Staf di Mandali. Kegiatan workshop ini dengan tema yaitu Mengembangkan “Tenaga Pendidik yang Inovatif dan Pribadi Impresif”. Kegiatan workshop berlangsung di Aula MAN 2 Lubuklinggau, nantinya akan ada beberapa pemateri untuk menyampaikan materi Dalam Pembukaan workshop ini dihadiri oleh beberapa jajaran dan pejabat yang ada di kementerian Agama Kota Lubuklinggau. Workshop ini akan berjalan selama 4 hari, mulai dari tanggal 19 hingga 23 november,Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan workshop seperti ini, karena untuk meningkatkan kinerja para guru dalam proses belajar dan juga para staf .Kegiatan workshop ini memiliki manfaat dalam rangka meningkatkan kinerja para guru, serta bisa meningkatkan kompetensi para guru mata pelajaran yang lebih profesional.”ujar Drs.H.Khusrin,M.M

“Alhmadulillah untuk hari ini kegiatan Workshop sukses, yang dibuka langsung oleh Kabid Penmad, yang dihadiri oleh beberapa Kasi dilingkungan Kemenag Kota Lubuklinggau, Para pengawas Madrasah. Sesuai Informasi dari ketua Pelaksana Pemateri hari ini hadir semua sesuai jadwal, Besok hari kedua InsyaAllah akan hadir Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel Bapak Dr. Drs. H. Muklisuddin, S.H.M.A. beserta ibu di Kampus MAN 2 Lubuklinggau. Saya sangat berharap cuaca mendukung untuk kelancaran Penyambutan Beliau yang datang perdana di MANDALI ini” Ungkap Suami Zainonah ini (WD/MRY)

2 Likes