MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kakankemenag Kota Adakan Halalbihalal Sekaligus Monitoring Di Kampus MAN 2 Lubuklinggau

Kakankemenag Kota Adakan Halalbihalal Sekaligus Monitoring Di Kampus MAN 2 Lubuklinggau

Lubuklinggau,Humas

Di Kampus MAN 2 Lubuklinggau pada pukul 11.30. WIB kedatangan tamu dari Kementerian Agama Kota Lubuklinggau  yang dipimpim langsung oleh Kakankemenag Abdul Harris Putra, Beliau mengadakan acara Halal bihalal sekaligus Monitoring hari kerja pertama untuk ASN/PTT/GTT , Senin (17/05)

Dalam kegiatan ini Kakankemenag didampingi oleh Kasubag TU Sugiono, Kasi Penmad Habibullah Angkasa, Kasi Pakis Muslim dan beberapa staf. Dimasa pandemi ini sesuai Surat edaran dari Kantor Wilayah dilarang ASN/Pegawai untuk mengadakan open house, Untuk itu Kakankemenag beserta rombongan kunjungan langsung ke Madrasah untuk melakukan halal bi halal yang dilanjukan sholat Zuhur berjamaah di Mushola Ar Rasyidi MAN 2 Lubuklinggau.

Kepala Madrasah Saipul mengatakan “Alhamdulillah kami keluarga besar MAN 2 sangat berbahagia hari ini Kakankemenag beserta rombongan halal bi halal sekaligus  Monitoring hari kerja pertama untuk ASN/PTT/GTT  yang didampingi Kasubag TU, dan beberapa Kasi di Lingkungan Kemenag Kota”

“Kasi Penmad dan Staf Kepegawaian Kemenag Kota tadi meminta data Absen manula dan Absen Face Finjer untuk para ASN/PTT/GTT yang hadir pada hari ini, semua sudah disiapkan oleh PTSP Mandali, dan data tersebut akan dibawa kekantor untuk data jika besok dibutuhkan saat kakanwil monitoring.Dan pada pukul 12.30. WIB kakankemenag bertindak sebagai Imam sholat zuhur bersama, kami merasa sangat senang dengan kehadiran beliau dan rombongan di Kampus MANDALI” Ungkap Bahagia Bapak Tiga anak ini (Mry)

4 Likes