MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kakanwil Kemenag Sumsel Pimpin Peletakan Batu Pertama

Kakanwil Kemenag Sumsel Pimpin Peletakan Batu Pertama

Lubuklinggau,Humas

Pembangunan Masjid Al-Anshor bersebelah di KUA Kecamatan Lubuklinggau Timur I resmi dimulai, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kakanwil Kemenag Sumsel Dr Drs H. Mukhlisuddin S.H M.A Jum’at Pagi 21 November 2020. Sabtu (21/11)

Pada acara Workshop MGMP Madrasah Aliyah Negeri Dua LubukLinggau (MANDALI) hadir Kakanwil Sumatera Selatan beserta jajarannya yang di dampingi langsung Oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Sumatera Selatan Drs.H.Khusrin, M.M, Kepala Kemenag Kota Lubuklinggau Bapak Drs. H. Azhari Rahardi M.Si dan Kepala Madrasah (KAMAD) Bapak Saipul,S.Pd.,I.,M.M.,

Kamad mengatakan Selain menghadiri acara Workshop dan berkempatan menjadi pemateri, Kakanwil Sumsel juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Anshor yang terletak ditanah Waqaf samping Kantor Urusan Agama Lubuk Linggau Timur 1 berdekatan dengan Kampus MAN 2 Lubuklinggau.

 “Alhamdulillah meskipun dimasa pandemi 19 kegiatan Workshop berjalan dengan lancar, berkesempatan hadir sebagai pemateri pada acara Workshop Pak Mukhlisuddin Kakanwil Sumsel. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Mandali, selain itu juga beliau turut serta meletakkan batu pertama pembangunan Masjid yang bertitik lokasi di dekat Kampus Mandali” terang Pak Saipul.

Peletakan batu pertama ini dilakukan sebagai tanda peresmian sekaligus sebagai tanda awal di mulainya pembangunan Masjid Al- Anshor, dalam kesempatan itu Kakanwil sumsel juga mendukung dengan menyumbangkan 50 sak Semen dan 1 truk pasir untuk membantu proses pembuatan Masjid Al-Ansor.

“Barrakallah Wall Hamdulillah dengan peletakan batu pertama ini saya harap bisa menjadi amal baik bagi kita bersama dan semoga Pembangunan Masjid ini, karena barang siapa yang menginfaqkan hartanya untuk membangun rumah Allah maka akan didirikan rumah disurga baginya ” ucap Kakanwil Sumsel dalam Peresmian Pembangunan. (Sisund/JNS)

1 Likes