MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Beserta Guru Mandali Ramaikan Jalan Sehat Moderasi Beragama

Kamad Beserta Guru Mandali Ramaikan Jalan Sehat Moderasi Beragama

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul beserta Guru dan Staf Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mengikuti kegiatan jalan santai Moderasi Beragama yang diadakan oleh Kemenag Kota Lubuklinggau bertempat di MTsN 1 Lubuklinggau. Sabtu (21/01)

Kegiatan jalan santai ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77 yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Kegitan jalan santai ini diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Agama se-Kota Lubuklinggau.

Peserta yang mengikuti jalan santai ini terdiri dari Kamad, Guru, Penyuluh, KUA serta Siswa MI/MTs/MA yang berjumlah kurang lebih 4000 peserta. Pada kegiatan jalan santai ini, Kemenag Lubuklinggau menyediakan hadiah doorprize dan hadiah utama Mesin Cuci, Dispenser, Magikom, Setrika dan beberapa hadiah lainnya.

Saipul menjelaskan, dirinya beserta para guru dan staf sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini, selain untuk menjaga kebugaran fisik, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan dibanjiri hadiah kupon doorprize.

“Syukur Alhamdulillah acara jalan santai ini berjalan lancar, meskipun kami tidak mendapatkan doorprize pada perayaan jalan santai ini tidak jadi masalah, kerena sebenarnya tujuan kami mengikuti jalan santai ini hanya untuk memeriahkan Hari Amal Bakti kemenag yang ke 77 sekaligus untuk mempererat silaturrahmi atas sesama jajaran di lingkungan kemenag Lubuklinggau” ungkap Saipul. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.