MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Buka Kegiatan Persami Pramuka Mandali

Kamad Buka Kegiatan Persami Pramuka Mandali

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Madrasah Saipul, membuka secara resmi kegiatan Perkemahan Sabtu, Minggu (Persami) Pramuka Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) yang dilaksanakan dilapangan Madrasah. Senin (28/03)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pembina Pramuka Sayuti, Pelatih Pramuka Etris dan Desti, pengurus Mandapala, serta senior Alumni Pramuka MAN 2 Lubuklinggau.

Saipul berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan perkemahan, untuk bersungguh-sungguh dan semangat dalam mengikuti agenda kegiatan selama 2 hari 1 malam ini.

“Maksimalkan seluruh kegiatan selama pelaksanaan berlangsung, karena kegiatan semacam ini sangat membantu untuk melatih kemandirian, kedisiplinan, gotong royong serta nasionalisme,” Ungkap beliau.

Beliau menambahkan, pramuka merupakan organisasi ekstrakurikuler yang perlu menjadi perhatian karena dapat membina mental dan karakter serta dapat mewadahi potensi para peserta didik, semoga dengan kegiatan yang telah diprogramkan oleh Pembina dan Pelatih Pramuka ini dapat membawah hal-hal yang baik bagi madrasah terlebih khusus kepada peserta didik.

“Tujuan diadakan perkemahan adalah menumbuhkan kreativitas peserta didik, melatih kemandirian, tanggung jawab, kerjasama serta memupuk keberanian memimpin dan dipimpin. Semoga dapat bernilai positif untuk mengembangkan potensi diri siswa di tengah masyarakat,” Tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.