MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Hadiri Bimtek Audit Tusi

Kamad Mandali Hadiri Bimtek Audit Tusi

Kamad Mandali Hadiri Bimtek Audit Tusi

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Madrasah (Kamad) bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. hadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) audit Tugas dan Fungsi (Tusi) di Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (29/10).

Acara ini dilaksanakan di Hotel The Zuri Kota Palembang Prov Sumsel, selama tiga hari yakni tanggal 28-30 Oktober 2020. Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumsel Dr.Drs.H.Mukhlisuddin, SH, MA dengan pemateri dari Irjen kemenag RI, Kakanwil, Kabid Penmad, dan Kasubag Humas dan Hukum Kanwil Kemenag Sumsel.

Dalam sambutannya KaKanwil Kemenag melalui Bapak Saipul mengatakan “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan bekal kepada Madrasah-madrasah sehingga lebih siap lagi dalam penggunaan IT, saya minta kegiatan ini terus berkesinambungan dan berjenjang ke MTs dan juga MI\\” ujar beliau.

Lanjut beliau Mukhlisuddin menyambut baik kegiatan ini, menurutnya semua ASN harus jadi solutif terutama di era 4.0, kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Aliyah dan Bendahara Se-Sumsel sebanyak 42 Orang, bertujuan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada aparatur sipil negara terkhusus di Madrasah.

\\”Bimtek Tusi Kelompok kerja Madrasah yang di persiapkan oleh Kanwil ini perlu untuk dilakukan pemberdayaan Kepala Madrasah dan bendahara untuk meningkatkan kemampuan manajerial dan penerapan kebijakan terhadap regulasi sehingga berdampak positif bagi kemajuan Madrasah.\\”tambah Lulusan S2 STIE ini.(JNS)

4 Likes