MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Kota Lubuklinggau

Kamad Mandali hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Kota Lubuklinggau

Hari ini di kantor kementrian agama (Kemenag) kota lubuklinggau tengah melangsungkan kegiatan Pisah Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) kota Lubuklinggau periode jabatan 2018/2021 bapak Drs.H. Azhari Rahardi,M.Si. dan menyambut Kakankemenag baru bapak H.Abdul Harris Putra S.Ag.M.Pd.I .Senin (8/03).

Kegiatan Pisah Sambut yang di adakan di Aula Kemenag kota Lubuklinggau ini dihadiri oleh Ketua MUI kota Lubuk Linggau, Dharma Wanita, Pimpinan Bank BRI, Kepala MA/MTS/MI dan Seluruh ASN kantor kementrian Agama Kota Lubuklinggau.

Berkesempatan pada kegiatan tersebut bapak Saipul S.Pd.I., M.M. beserta Ny. Zainona Saipul turut menghadiri kegiatan tersebut dan 2 guru Mandali yakni bapak Ali gufron,S.Pd.I sebagai pembaca doa dan Ibu Hariyanti S.Pd. yang bertugas sebagai Dirigent.

Bapak Saipul menjelaskan banyak pengalaman dan pengetahuan yang didapat selama jabatan Bapak Azhari yang akan berpindah tugas ke Kemenag Muara Enim harapannya kebersamaan dan silaturahmi itu akan terus terjaga, dan selamat datang kepada bapak H. Abdul Harris sebagai Kakankemenag Kota Lubuklinggau yang baru.

“Selamat Datang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau bapak H. Abdul Harris Putra, S.Ag. M.Pd.I. di Kota Lubuklinggau, semoga dapat menjalin kebersamaan dalam rangka membangun Kemenag Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi dan terima kasih juga disampaikan kepada Kakankemenag Lubuklinggau yang lama Drs. H. Azhari Rahardi, M.Si. yang telah memberikan kepada kita pembinaan dan pengetahuan selama masa jabatan di Kemenag Kota Lubuklinggau hadapan kebersamaan itu terus tercipta walaupun bapak telah berpindah tugas di Kemenag Muara Enim” tutur beliau.

Bapak H. Azhari Rahardi pada saat memberi sambutan mengatakan rasa Syukur karena telah menjadi Kakankemenag Kota Lubuklinggau dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN ruang lingkup Kementerian Agama Kota Lubuklinggau atas kerja sama dan dukungan selama masa jabatannya berlangsung.

“Alhamdulillah Saya merasa sangat senang dan bangga telah menjadi kepala kementrian agama kota Lubuklinggau pada periode 2018/2021 dan juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan selama ini, pada masa jabatan saya Allhamdulillah hampir semua visi misi telah terpenuhi harapannya Bapak Harris mampu meneruskannya dan memberikan perubahan yang lebih baik lagi kepada Kementrian Agama Kota Lubuklinggau” ujar beliau. (Sisund/JNS)

1 Likes