MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Ikuti Pertemuan Rutin Perdana DWP Kemenag

Kamad Mandali Ikuti Pertemuan Rutin Perdana DWP Kemenag

Lubuklinggau, Humas

Jum’at (11/02) Saipul, S.Pd.I., M.M. Kepala MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) bersama Istrinya Zainona selaku Ketua Ketua DW MAN 2 Lubuklinggau mengikuti pertemuan rutin bulanan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag di Aula MAN 1 Lubuklinggau. Sabtu (12/02)

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Lubuklinggau tersebut diketuai oleh Hj. Harry Susanty, S.Pd, M.Si yang juga Istri dari Kakankemenag Kota Lubuklinggau H. Abdul Harris Putra S.Ag., M.Pd.

Pertemuan tersebut dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Kota Lubuklinggau, dalam arahannya melalui Kamad Saipul beliau menyampaikan melalui momentum pertemuan bulanan ini, keluarga besar DWP Kemenag selalu mampu menjalankan tugas dan kewajibannya, sesuai fungsi dan peran organisasi ini sebagai organisasi para istri ASN.

“Dharma Wanita Persatuan adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dorongan motivasi, dan perhatian dan dukungan dari para istri maupun anggota keluarga lainnya sangat diperlukan, apalagi saat ini beban tugas yang dipikul seorang ASN sangat berat dan berbeda dari sebelumnya” ujar beliau.

Beliau mengajak bahwa sebagai istri, bantulah terus para suami untuk tetap bisa memiliki semangat kerja yang tinggi, konsentrasi dan disiplin supaya mereka bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dikantor dengan sebaik-baiknya.

“Yang paling penting dalam suatu organisasi itu adalah kinerja dan kreatifitas dari setiap anggotanya. Karena itu, DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Kemenag kota Lubuklinggau” jelas beliau.

 Pada kesempatan tersebut, DWP Kota Lubuklinggau juga menghadirkan Ustadz Dra. Marlinda sebagai penceramah memberikan kajian tentang peran seorang istri untuk aktif mendukung karir suami. (JNS)

1 Likes