MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Lepas Siswa Pramuka Pada Lomba Temu Karya Madrasah Se-Sumsel

Kamad Mandali Lepas Siswa Pramuka Pada Lomba Temu Karya Madrasah Se-Sumsel

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah (Kamad) Dra. Hasnarita, M.Pd. Didampingi Wakil Kepala Madrasah secara resmi Melaksanakan Pelepasan Kontingen Pramuka MAN 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) berjumlah 1 Sangga Putra dan 1 Sangga Putri pada Lomba Temu Karya Madrasah Se-Provinsi Sumatera Selatan di Muara Enim. Rabu (02/08)

Kontingen Pramuka Mandali akan mengikuti perkemahan ini selama empat hari mulai Kamis (03/08) hingga Minggu (06/08) nanti tepatnya di Bumi Perkemahan Bangko Barat Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Agenda Perkemahan ini akan diikuti oleh berbagai Madrasah Aliyah Se-Sumatera Selatan dan MAN 2 Kota Lubuklinggau mengirimkan sebanyak 8 siswa Putra dan 8 siswi Putri untuk mengikuti agenda tersebut dengan 5 orang pendamping kontingen.

Upacara pelepasan siswa Pramuka pun digelar di lapangan upacara MAN 2 Kota Lubuklinggau pada hari Rabu (02/08). Dalam sambutannya Kamad menyampaikan kepada siswa untuk menjaga sportifitas dan menjaga satu sama lain selam perlombaan berlangsung.

“Saya berharap selama perkemahan nanti kalian dapat menjaga diri masing-masing dan saling menjaga serta melindungi satu sama lain. Tetap jaga sholat 5 waktu dan tepat waktu, serta jangan lupa menjaga kesehatan. Ikutilah perlombaan-perlombaan dengan semangat dan tetap sportif. Semoga selamat sampai tujuan dan kembalilah dengan membawa prestasi yang sebanyak-banyaknya.”

Pelepasan Kontingen Pramuka siswa di akhiri dengan foto bersama Kepala Madrasah dan para siswa Pramuka MAN 2 Kota Lubuklinggau. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.