MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Monitoring Kesiapan Tim Akreditasi Perpustakaan

Kamad Mandali Monitoring Kesiapan Tim Akreditasi Perpustakaan

Lubuklinggau Humas

Di ruang perpustakaan MAN  2 Lubuklinggau pada pukul 10.00.WIB  Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau Saipul,S.Pd.I.,M.M.  melakukan monitoring persiapan tim akreditasi   yang akan dilaksanakan besok secara online .Selasa (08/09)

Berdasarkan informasi dari ketua pelaksana bahwa besok Tepatnya Pukul 0 9.00. WIB  tim Lembaga Akreditasi  Perpustakaan Nasional Republik Indonesia  (LAP RI) akan melakukan akreditasi secara online,  untuk mengecek kembali data data yang sudah dikirim oleh ketua pelaksana 3 bulan yang lalu.

ibu  Dra.Hj. Samsuarni,M.Pd.  menjelaskan “3 bulan yang lalu kami tim akreditasi sudah mengirim data-data sesuai kuesioner yang dipinta oleh tim akreditasi Lembaga Nasional Republik Indonesia ada  beberapa item yang sudah kami siapkan , berdasarkan Surat yang dari perpustakaan daerah kota Lubuklinggau seminggu yang lalu bahwa besok pada pukul 09.00 WIB. Lembaga  Akreditasi Nasional Republik Indonesia akan melakukan kroscek data-data yang sudah kami kumpul”

“ Alhamdulillah dalam beberapa hari ini kami ada ada 10 orang sebagai tim yang terlibat di lapangan sudah melakukan persiapan berkaitan dengan kuesioner  yang sudah  dikirim ke  tim tersebut,  tadi pada pukul 10.00. WIB  juga sudah  hadir ke  perpustakaan daerah untuk mengetahui teknis kegiatan akreditasi online besok pagi”  Tambah Alumni S2 Bahasa Indonesia ini.

Kepala Madrasah  menjelaskan saat beliau melakukan monitoring tadi “saya sebagai kepala madrasah sangat apresiasi kepada ketua pelaksana dan juga tim yang terlibat dalam kegiatan akreditasi ini , dan besok saya juga ikut andil dalam kegiatan akreditasi online ini . dan juga ada  beberapa guru dan staf yang terlibat. Besok kegiatan akreditasi online menggunakan aplikasi Zoom , semoga dapat berjalan lancar. Tadi sore pada pukul 15.00. WIB  Saya melihat tim melakukan  gladi bersih menggunakan aplikasi Zoom untuk persiapan” Ungkap Bapak tiga Anak ini (Mry)

3 Likes