MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Pantau Pelaksanakan Ujian Satuan Pendidikan

Kamad Mandali Pantau Pelaksanakan Ujian Satuan Pendidikan

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul, memantau berlangsungnya pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) tahun 2022 yang dilaksanakan secara tatap muka tebatas dengan tetap menerapkan protocol kesehatan ketat, selama Ujian seluruh siswa tetap menerapkan protocol kesehatan, diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak. Kamis (10/3)

Mandali tengah melaksanakan USP dengan berbasis Android, Ujian ini bermula hari Senin 07 Maret sesuai jurusan IPA, IPS dan Keagamaan dan akan berakhir pada Hari Kamis 17 Maret 2022.

Adapun Ruang kelas Mandali telah disusun dan dipersiapkan menjadi 16 ruang ujian dan setiap ruangan diawasi oleh guru yang telah diberikan SK penugasan sebagai pengawas Ujian Madrasah dari Kepala Madrasah.

Saipul mengatakan bahwa USP Tahun 2022 ini adalah ujian madrasah yang kedua kalinya bagi siswa menggunakan android. Seluruh siswa kelas XII sudah terbiasa menggunakan android, karena di mulai dari ulangan harian maupun ujian semester, siswa dilatih ujian dengan google class dan sistem android oleh guru mata pelajaran masing-masing, beliau juga berharap agar Ujian  Madrasah Tahun 2022 ini dapat meningkatkan kemandirian dan prestasi Madrasah.

“USP ini dilaksanakan secara luring diruang kelas namun untuk pengisian soalnya dilaksanakan secara daring melaui link Googgle Form. Alhamdulillah, pelaksanaan USP berbasis android berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana, berkat kerjasama sinergis seluruh panitia pelaksana, dan Mandali Mudah – mudahan seluruh siswa Mandali dapat mengikuti Ujian Madrasah Berbasis Android ini dengan baik dan mendapatkan hasil terbaik hingga akhir ujian tanpa ada hambatan. Aamiin Allahuma Aamiin,” Pungkas beliau. (JNS)

5 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.