MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Pantau Pembangunan RKB SBSN

Kamad Mandali Pantau Pembangunan RKB SBSN

Lubuklinggau, Humas

Senin, 26 Juli 2021 Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali), Saipul, S.Pd.I., M.M. melakukan pemantauan kegiatan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang merupakan bantuan dari Kementerian Agama Republik Indonesia melalui pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Senin (26/07)

Pembangunan RKB tersebut akan difungsikan untuk kegiatan belajar mengajar peserta didik, yang direncanakan akan dibangun menjadi enam kelas.

Rencananya pembangunan gedung KBM di MA Negeri 2 Lubuklinggau ini akan ditargetkan selesai dalam kurun waktu tiga bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Saipul merasa  bahagia melihat progres yang telah dimulai harapannya dengan adanya RKB SBSN berupa pembangunan ruang belajar ini, maka kualitas dan kuantitas siswa Madrasah juga dapat ditingkatkan.

“Semoga setelah selesai pembangunan RKB ini bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi peserta didik serta bisa menambah semangat baru untuk mengikuti semua pelajaran dengan baik, jika nanti sudah berlaku pembelajaran tatap muka di kota Lubuklinggau” ujarnya. (JNS)

2 Likes