MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali, Petugas PTSP Harus Berprinsip dan Selalu Ramah Melayani

Kamad Mandali, Petugas PTSP Harus Berprinsip dan Selalu Ramah Melayani

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul ingatkan setiap operator dan pengelola unit layanan public Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali), agar membiasakan diri untuk selalu ramah, sopan dan santun kepada siapa saja yang butuh dilayani. Rabu (02/11)

PTSP yang ada di setiap instansi pemerintah di lingkungan Kementerian Agama, termasuk di madrasah adalah, unit pelayanan yang selalu memberikan pelayanan maksimal kepada siapa saja membutuhkan.

PTSP yang merupakan pelayanan andalan di Mandali setiap hari selalu siap melayani masyarakat, untuk memaksimalkan pelayanan Perizinan seperti Surat Masuk dan Keluar, Legalisir Ijazah, SKHU dan Raport Siswa.

Sesuai peran dan fungsinya, kata Saipul, petugas yang bertugas di PTSP adalah pelayan. Untuk itu, lakasanakan tugasnya dengan maksimal, sehingga setiap konsumem atau siapa saja yang hendak beurusan, akan merasa puas juga bangga, atas layanan dimaksud.

“Pelayan dari operator atau petugas PTSP Mandali selalu berprinsip memberikan pelayanan Maksimal, ramah, sopan, kepada siapa saja yang membutuhkan. Karena Petugas atau operator layanan publik Mandali yang dipilih karena mereka yang dianggap mampu” jelas Saipul.

Pada kesempatan yang sama Saipul menjelaskan, dalam rangka meningkatkan efisiensi dan memberikan kepuasan kepada siapa saja membutuhkan, PTSP Mandali adalah unit layanan sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada setiap warga, apakah sebagai pejabat atau staf di unit kerjanya.

“Petugas yang diberikan kepercayaan sebagai pelayan di PTSP adalah pegawai honorer, memiliki kemampuan, kepedulian serta selau bersahaja ketika berhadapan dengan siapa saya membutuhkan, apakah pejabat, staf maupun warga yang berurusan” pungkas lulusan S2 STIE ini. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.