MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Pimpin Rapat Pembinaan GTT

Kamad Mandali Pimpin Rapat Pembinaan GTT

Lubuklinggau,Humas.

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul didampingi Kepala TU, Wakamad Bidang Kurikulum dan Wakamad Humas menggelar rapat pembinaan kepada seluruh guru tidak tetap (GTT) terkait proses pelaksanaan kegiatan KBM pada semester genap Tahun Pelajaran 2022/2023. Rabu (01/02)

Rapat yang dilaksanakan pada Selasa (31/01) ini berlangsung pada pukul 10.30-12:00 WIB tersebut dipusatkan di ruang sebaguna Mandali.

Saipul menyampaikan, terkait pendaftaran PPPK selamat kepada bapak/ibu yang berhasil lolos pada tahap pendaftaran silahkan ikuti alur seleksinya, kepada yang belum lolos tetap semangat.

\’\’ Mudah-mudahan kedepan ada kebijakan baru untuk bapak/ibu apakah nantinya diangkat tanpa perlu melalui tes ataupun yang laiannya kita jalani dulu. Yang jelas bapak/ibu bekerja dan honor di sini patut disyukuri, banyak diantara bapak/ibu yang ingin masuk ke madrasah ini namun belum ada nasibnya ke sini maka dari itu sekali lagi untuk di syukuri” jelas Saipul.

Saipul berharap kepada seluruh GTT untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan terkait dengan kehadiran, melaksanakan tugas, serta mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Madrasah.

“Saya harap GTT Mandali bisa bersama-sama bekerja untuk mengembangkan madrasah, sama-sama berfikir kedepan agar madrasah bisa lebih maju dan berprestasi. Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah bekerja dengan baik di semester ganjil kemarin, mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi kita semua\’\’tutup lulusan S2 STIE ini. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.