MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kamad Mandali Tunjuk Guru Penjaskes Jadi Instruktur Senam

Kamad Mandali Tunjuk Guru Penjaskes Jadi Instruktur Senam

Lubuklinggau, Humas

Guru, Staf dan Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melaksanakan kegiatan senam sehat di halaman madrasah dibawah arahan langsung Kepala Madrasah (Kamad) Saipul dan melibatkan guru mata pelajaran pendidikan jasmani sebagai instruktur senam. Sabtu (06/11)

Senam sehat ini  berlangsung selama 1 jam, bertujuan agar para tenaga pendidik dan kependidikan  serta siswa agar tetap dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bekerja di masa PKKM Level 1 kota Lubuklinggau.

Dipandu langsung dalam kegiatan   senam pagi ini oleh Willy Candra Guru Penjaskes Kelas XII, Nasrullah Guru Penjaskes kelas XI dan Rahman Santo Aji Guru Penjaskes Kelas X.

Kamad berharap  dengan terlaksananya senam sehat secara rutin pejuang pendidikan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan terhindar dari wabah corona.

“Kegiatan positif seperti senam ini bagus untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh terutama di masa pandemi Covid 19, seluruh dewan guru dan staf Man 2 antusias mengikuti senam yang dikomandoi oleh guru penjaskes” jelas beliau. (JNS)

1 Likes