MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kanwil Sumsel, Akan Membuka Workshop MGMP Di MANDALI

Kanwil Sumsel, Akan Membuka Workshop MGMP Di MANDALI

Lubuklinggau,Humas

MAN 2 Lubuklinggau akan mengadakan Workshop Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)  yang akan diadakan pada hari Kamis s.d. Sabtu tanggal 19-21 November 2020. Acara tersebut InsyaAllah akan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan  Bapak Dr.Drs.H. Muklisuddin, S.H.,M.A. Selasa (17/11)

Kegiatan Workshop ini akan berlangsung selama tiga hari yang diikuti oleh Guru dan staf. Sesuai Agenda untuk hari pertama setelah Kakanwil membuka acara secara resmi akan dilanjutkan pemateri pertama oleh beliau, Kemudian materi berikutnya akan disampaikan oleh Kabid. Penmad Bapak Khusrin. Untuk hari kedua materi Dari Kakankemenag Kota Lubuklinggau, dan Ketua IGI Kota Lubuklinggau. Dan untuk hari terakhir para peserta membuat tugas secara Mandiri  yang harus dikumpul sebagai syarat untuk mendapatkan piagam Workshop MGMP ini.

Menurut Kepala Madrasah, melalui Ibu Dra. Kartini selaku Ketua Pelaksana Workshop ini ”MAN 2 Lubuklinggau akan mengadakan MGMP selama Tiga hari dengan tema “Melalui kegiatan MGMP, Mengembangkan Guru yang inovatif dan pribadi Impresif”, kegiatan ini Wajib untuk diikuti oleh Guru dan Staf MANDALI, jika tidak ada perubahan akan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Sumatera-Selatan yang akan didampingi oleh Kakankemenag Kota Lubuklinggau”

“Saya sebagai Ketua Pelaksana Menghimbau kepada Guru dan Staf untuk dapat mengikuti Workshop ini secara baik, sehingga ilmunya dapat diaplikasi dalam bekerja di Madrasah dan dimanapun berada. Apalagi  Workshop ini dibuka dan juga sebagai pemateri orang no 1 di Kemenag Sumatera-Selatan” Pungkas Alumni S1 UIN Raden Fattah ini (Mry)

1 Likes